Robin Sterling Kelly Berharap Kepolisian Cepat Menangkap Penculik Bayinya

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Denpasar, LiraNews — Setelah Robin Sterling Kelly dan ibunya Cameron diperiksa sebagai saksi dalam dugaan penculikan anak warga negara Amerika akhirnya Polsek Kuta mengaku telah mendatangi Holiday inn Baruna Hotel Kuta untuk mengambil rekaman CCTV dan memanggil secara resmi semua saksi-saksi yang terlibat.

“kami diminta bersabar oleh Kanit Reskrim Polsek Kuta, Putu Ika untuk menunggu proses penyelidikan di mana CCTV sudah berada di tangan kepolisian dan saat ini nama para saksi dan terduga sudah diperoleh sehingga saat ini dalam proses pemanggilan untuk diperiksa kepolisian,” kata I Made Somya Putra, SH, MH., Kuasa Hukum Robin Sterling Kelly, Rabu (27/8/2019).

Menurutnya, Saat ini Robin Sterling Kelly merasa depresi dan menangis sepanjang hari karena Robin tidak pernah berpisah dengan anaknya dalam jangka waktu yang lama seperti sekarang dan bahkan tidak diketahui keberadaannya, “Sehingga kami terus mendesak kepolisian untuk lebih cepat bergerak dan menemukan anak lain kami beserta para pelakunya,” tegas Somya.

Drama penculikan yang terjadi pada 14 Agustus 2019 di Holiday inn Baruna Hotel Kuta ini memang telah banyak terhimpun berbagai data dan saksi peristiwa, ada dugaan kuat keterlibatan manajer salah satu club ternama PH di kawasan Seminyak Bali yang ikut terpantau monitor CCTV ikut dalam aksi penculikan tersebut. LN-HD

Thu Aug 29 , 2019
Amsterdam, LiraNews — DOELOE ketika saya kecil belum ada HANDY yang kami miliki. Pada saat itu yang kami miliki hanya sekedar dua kaleng susu yang di ikat dengan tali. Namun rasanya kami  merasa lebih bisa berkomunikasi dengan sobat-sobat kami pada saat itu. Dimana rasanya lebih mudah dan lebih bisa berbagi […]